Powered by Blogger.

What's New?

Friday 22 April 2016

Tag: , , , , , , , , , , ,

PERFECT JOURNEY TO DIENG PART II - CENTRAL JAVA - BACKPACKER ALA ALA - TELAGA WARNA - BUKIT RATAPAN ANGIN

yo,,,gaessss next destination hari berikutnya adalah telaga warna,
bermodal informasi dari bu djono yang punya losmen akhirnya gue meutuskan buat jalan kaki,pemandangannya asoy geboy dahh pokoknya,langit biru ditemani kicau burung *halahh...sayang nya gue cuma sendiri sih,coba kalo ada yang nenenin ehh nemenin maksudnya hwkwkwkk........


coyyy ini nggak pake filter kok,demi dehh demikian dan terimakasih :p

 yesss that's the sign for telaga warna area,untuk masuk area telaga warna ini kalian akan dikenakan charge sekitar IDR 5K ,murah kan?murah dooong ;)




Bunga Poncowarno




Stunning Scenery!






Jaga Kebersihannya yah temen temen,supaya anak cucu kita masih bisa menikmati keasriannya....


Legenda Batu Tulis

Goa Sumur,katanya sih buat orang yang susyahhh punya anak boleh dicoba kesini supaya subur *apanya hwkwkwkk

And.....this is view dari bukit ratapan angin.....



Bagi gw nggak ada yang bisa mendeskripsikan view ini selain kata bagus dan keren!!!
yeayyyy,ini tandanya gue pernah kesini hwkwkwkwkkk
Saran gue nihh,kalian musti bawa pelembab kalo mau kesini,muka lau lau bakalan jadi kering kerontang kayak gurun sahara karena hawa dingin nya hahahaha,well itu sih tips dari gue yang bisa sedikit membantu,ohh ya satu lagi buat kalian yang punya migrain dadakan juga harus bawa obat yahh,guw aja nyaris kambuh  tuh migrain karena tekanan udara & dingin yang lumayan tajam ;)

About Boby Hermawan Arifin

Hi, My Name is Boby. I am a partime traveller and full time worker in a furniture design company bassed in Jakarta,.

0 comments:

Post a Comment