Powered by Blogger.

What's New?

Tuesday 12 April 2016

Tag: , , , , , ,

KALIURANG PENAK

Hai guys,di blog yang baru ini gue sengaja memuat tulisan dan foto foto travelling gue,sekedar berbagi dan menghargai cantiknya alam indonesia...ceilahhhh hehehe
Ceritanya jalan ke jogja karena best friend gue lagi ulang tahun,kasih sure prise datang ke jogja tanpa kasih tahu,itu rasanya emang penuh sekenario yaa hahaha,but alhasil best friend gue seneng banget sampe nangis nangis hahahaha

Yupp di foto pertama itu dalah foto di kaliurang,untuk menuju jalur lava kalian bisa sewa jeep yang di banderol dengan harga IDR 350K ,kalian akan di bawa ke beberapa tempat yang menjadi saksi bisu keganasan gunung merapi,mulai dari museum merapi,kuburan massal korban merapi hingga batu sebesar rumah yang merupakan hasil dari letusan gunung hehe
selain ke beberapa spot itu ,kalian juga akan di ajak off road by jeep mulai dari bukit bukit terjal sampai di sungai yang lumayan bikin celana kalia basah hahaha

But anyway kalau boleh gue saranin sih  kalian jangan makan dulu sebelum naik jeep ini,kalaupun makan boleh lah yang ringan ringan,karena kalian akan merasakan sensasi naik wahana dufan kalo kalian naik jeep dari yoes tour ini hahaha *okeiniagaklebaysih :p

tapi yang jelas kalian harus siapin tenaga untuk pegangan karena guncangan di jeep ini yang lumayan keras,yaa gimana gak keras orang batu segede kepala orang aja di terjang hahahaha

Well,
Nanti di sambung lagi yaa guys,gue mau lanjut kerjaan,bos gue udah li
rik lirik manja gitu hahahaha....



  • Travel
  • About Boby Hermawan Arifin

    Hi, My Name is Boby. I am a partime traveller and full time worker in a furniture design company bassed in Jakarta,.

    0 comments:

    Post a Comment